Aplikasi Android & iOS Dari WD

Western Digital (WD) mengumumkan versi terbaru dari  aplikasi penampil foto WD Photos, yang sekarang dapat bekerja dengan media center  WD TV Live Hub  dari Apple iPhone, iPad, iPod touch atau smartphone atau tablet yang kompatibel dengan Android.

Pengguna dapat menciptakan konten dengan perangkat iOS atau Android dan mengirimkannya langsung kepada siapa saja dengan media center WD TV Live Hub untuk ditayangkan dan dinikmati di layar lebar.

Selain itu, aplikasi penampil foto WD Photos memungkinkan pengguna untuk dapat  mengakses konten yang disimpan dalam media center WD TV Live Hub  atau drive jaringan My Book Live melalui perangkat portable mereka dari jarak jauh, dimana saja di dunia.

“Pengguna media center WD TV Live Hub bisa menyimpan dan memainkan file video, foto, dan musik sebesar 1TB dan juga dapat menikmati layanan internet terbaik termasuk Netflix, YouTube, Pandora dan Facebook, semuanya tanpa menggunakan komputer,” ujar Dale Pistilli, Vice President of WD branded products.

“Kini dengan dikeluarkannya WD Photos terbaru, aplikasi pengiriman video dari smartphone ke HDTV pertama di dunia, WD TV Live Hub membantu pengguna untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga melalui media high-definition,” tambahnya.

Namun sebelumnya, pengguna harus memiliki media center WD TV Live Hub dan mendaftar pada layanan akses jarak jauh WD yang gratis dan aman  untuk menggunakan aplikasi penampil foto WD Photos. Perangkat Android harus menggunakan OS 2.1 atau lebih tinggi dan iPhone atau iPod touch harus menggunakan  OS 3.1 atau yang lebih baru.

0 comments:

Post a Comment