Ponsel Bandel Dari Motorola



Motorola baru saja mengumumkan produk teranyarnya yaitu Motorola Wilder. Ponsel yang akan dirilis bulan Juli di Inggris ini diklaim merupakan ponsel keras kepala yang cerdas untuk pengguna dengan gaya hidup aktif.

Wilder didesain dengan membawa semua fungsi dasar untuk smartphone kelas menengah dibungkus dalam wadah yang tahan banting dengan ukuran hanya 88 cm kubik dan bobot 92 gram saja. Casing luarnya dipasang karet yang mampu menahan percikan air dan debu.

Antarmukanya juga tidak biasa karena memakai layar sentuh resistif 2,8 inci dengan resolusi 240 x 360 piksel. Di bawahnya terdapat layar OLED ukuran 0,7 inci untukpapan notifikasi. Hal ini merupakan sentuhan tersendiri yang jarang ditemukan kecuali dalam ponsel clamshell/flip.

Karena bukan sebuah smartphone (meski disebut Motorola sebagai cerdas), Wilder memiliki opsi koneksi yang cukup terbatas yaitu Bluetooth 2.1, colokan audio 3.5mm dan port microUSB. Selain itu juga terdapat kamera 2MP di belakang yang bisa merekam video @15fps dan radio FM.



Di dalam Wilder juga dipasang Opera Mini, integrasi Facebook, Myspace, Twitter dan YouTube, serta beberapa game seperti Tetris dan Need for Speed. Terdapat memori internal 5MB yang bisa diekspansi via microSD hingga 32GB.

Di Inggris, Motorola Wilder akan dijual via Carphone Warehouse mulai Juli 2011 dengan harga sekitar 49.95 (700-an ribu rupiah).

0 comments:

Post a Comment