Samsung Galaxy S2 Mini, Bulan April Rilis di Inggris

Menurut bocoran dokumen terbaru dari operator 3 di Inggris, Samsung terlihat akan memperkenalkan ponsel Android High End barunya, Galaxy S2 Mini. Namun jangan tersaru dengan Samsung Galaxy Mini yang diumumkan di ajang MWC 2011 Februari lalu dan telah beredar di berbagai negara termasuk Indonesia. Ponsel ini jelas berbeda dari segi spesifikasi dan meskipun diberikan nama 'Mini' namun setidaknya ukuran layarnya adalah 3.7 inci (masih lebih besar daripada iPhone).


Bocoran dokumen tersebut menunjukkan Galaxy S2 Mini akan menjadi ponsel High-End dan akan mendarat di toko mulai bulan April. Spesifikasi yang diketahui untuk saat ini antara lain: Prosesor 1.4Ghz, Android 2.3 Gingerbread, Kamera 5MP, Flash LED, kamera depan VGA untuk panggilan video, WiFI, GPS, serta konektifitas HSDPA dan 21HSUPA 5.76.
*Android 2.3 Gingerbread
* Prosesor 1.4Ghz
* Kamera 5MP Flash LED, kamera depan VGA untuk panggilan video
* WiFI, GPS, serta konektifitas HSDPA dan 21HSUPA 5.76.

Sebagai perbandingan, spesifikasi Samsung Galaxy Mini yang dijual dikisaran 1 jutaan rupiah disini adalah sebagai berikut:
 
*Android 2.2 Froyo
*3.14-inch QVGA TFT display
*600MHz processor
*3-megapixel fixed-focus camera
*Social Hub, TouchWiz interface, Swype; document viewer
*Quad-band GSM, HSDPA, A-GPS, Bluetooth, Wi-Fi
*1350 mAh battery
*158 MB Internal Memory


Sejauh ini operator 3 masih belum memberikan komentar mengenai keaslian dokumen tersebut. Gambar lebih jelas dan kisaran harga yang akan dibanderolnya juga masih belum beredar. Bila benar ada Samsung Galaxy S2 Mini, apakah ini akan menjadi salah satu mobile phone idaman di tahun ini, mari kita nantikan..

0 comments:

Post a Comment