Produksi iPhone 5 Diundur

Berita yang agaknya sedikit mengecewakan bagi para penggemar Apple di seluruh dunia khususnya iPhone. Setelah sebelumnya proses produksi iPhone 5 dikabarkan akan dimulai bulan Juli, kini malah proses produksi tersebut dilaporkan baru mulai diproduksi bulan September alias mundur 2 bulan.

Informasi ini dibocorkan oleh Avian Securities yang disebut-sebut mendapat sumber dari salah satu supplier komponen kunci (dirahasiakan). Bila ini benar, maka dapat dipastikan ajang tahunan Apple khusus pengembang, WWDC 2011 yang akan diadakan tanggal 6-10 Juni nanti tidak akan ada sedikitpun pengumuman maupun informasi iPhone 5.

Malah bila proses produksi dimulai September, terdapat kemungkinan iPhone 5 baru diumumkan di akhir tahun atau awal tahun 2012 mendatang. Terdengar mengecewakan? Mungkin bila melihat spesifikasi yang akan ditawarkan pada iPhone 5 akan sedikit melegakan, setidaknya ponsel ini dirumorkan akan menggunakan layar 4 inci, prosesor dual core, dan kamera 8MP. Kita tunggu saja peluncurannya.

0 comments:

Post a Comment